Bimbel Karantina Persiapan Ujian Masuk PTN

Bimbel karantina persiapan ujian masuk PTN yang akan membantu kamu untuk lulus di UI, UGM, ITB dan juga PTN favorit lainnya.

Bimbel Karantin Lavender dikelola langsung oleh dosen UI yang SUDAH TERBUKTI meluluskan siswa ke Jurusan Favorit di Universitas Terbaik di Indonesia.

Apa itu Program Bimbel Karantina Lavender?

Bimbel Karantina Lavender merupakan program unggulan Bimbel Lavender yang difokuskan untuk membantu kamu agar lulus di SBMPTN, SIMAK UI, UTUL UGM, dan juga ujian masuk PTN favorit lainnya.

Bimbel Karantina Lavender dilaksanakan dengan sistem karantina/ asrama yakni siswa difokuskan untuk belajar di hotel atau wisma mitra Bimbel Lavender di Sekitar Kampus Universitas Indonesia Depok selama kurang lebih 4-5 pekan (dimulai dari setelah pelaksanaan Ujian Nasional atau UNBK sampai dengan ujian SIMAK UI).

Pilihan Program Bimbel Karantina Lavender

Karantina Hotel Santika

Bimbel Karantina yang berlokasi di Hotel Santika Depok. Belajar dengan fasilitas hotel berbintang...

Pelajari Lebih Lanjut

Karantina Wisma Kinasih

Bimbel Karantina yang berlokasi di Wisma Kinasih Depok. Belajar dengan suasana asri & kondusif...

Pelajari Lebih Lanjut

Galeri Bimbel Karantina Lavender

Frequently Ask Question Seputar Bimbel Karantina Lavender

Kami berkeyakinan bahwa pada dasarnya semua peserta memiliki kemampuan diterima untuk lulus seleksi PTN. Masalahnya banyak error yang menghambat para peserta untuk menguasai materi-materi yang diujikan secara maksimal. Oleh sebab itu banyak sekali peserta seleksi yang tidak lulus bukan karena kurang pintar atau kurang cerdas tetapi lebih karena mereka tidak memaksimalkan waktu belajar yang ada. Error yang menghambat para peserta di antaranya adalah adanya kesempatan bersantai yang terlalu banyak sehingga peserta seleksi menghabiskan waktu belajarnya dengan bermain game, bermain medsos, jalan-jalan, browsing, menonton film korea, dll. Apabila peserta menginap di tempat karantina maka error-error tersebut dapat diminimalisasi sekecil mungkin.

Mahal dan murah itu relatif, tergantung dari pelayanan yang diberikan. Biaya yang peserta keluarkan sudah all in akomodasi, pengajar, modul, ATK, training motivasi, makan 3x, snack 3x, laundry, pembayaran formulir SBMPTN, formulir 8 Ujian Mandiri dan 1 Formulir ujian Internasional, bahkan kami menyediakan transportasi dan mendampingi peserta ke tempat ujian (SBMPTN & SIMAK UI). singkatnya peserta tinggal bawa diri dan baju saja.

Tidak ada bimbel yang bisa menjamin diterima di PTN manapun, bila ada yang menjanjikan hal tersebut maka itu adalah penipuan. Bila sampai ada bimbel yang terdeteksi melakukan praktik-praktik yang tidak terpuji seperti memberi bocoran soal, menjadi joki, menyuap pejabat PTN, dll, maka siswa yang lulus seleksi dapat dibatalkan kelulusannya oleh panitia seleksi. Kami memiliki komitmen dan integritas untuk tidak melakukan praktik-praktik tidak terpuji tersebut.

Living cost adalah biaya hidup peserta selama karantina. Biaya hidup ini meliputi akomodasi berupa penginapan, ruang kelas, laundry, makan/snack, formulir SBMPTN/SIMAK UI dan transportasi peserta selama program karantina. Sedangkan Education cost adalah biaya pengajaran berupa honor pengajar, honor panitia, modul/buku, fotocopy, training motivasi, keuntungan penyelenggara, dll. Apabila peserta tidak lulus PTN maka Education cost ini yang kami kembalikan atau dengan kata lain peserta tidak perlu membayar pengajarnya. Sedangkan Living cost tidak bisa dikembalikan karena sudah menjadi biaya hidup yang harus ada bagi kenyamanan hidup peserta.

Bisa. Pembayaran awal cukup DP saja sebesar Rp.10 Juta dari biaya program yang ada, sedangkan pembayaran selanjutnya bisa maksimal 3 kali lagi sebesar @ 30% dari total biaya. Pembayaran cicilan bisa dilakukan satu bulan sekali.

Pengajar di Lavender sangat bervariasi mulai dari para dosen yang aktif di UI, alumni UI, mahasiswa UI dan alumni PTN lainnya. Lavender didirikan oleh Galih Pandekar, M.S.M., beliau adalah alumni FEB UI dan sekarang menjadi dosen di Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Jangan khawatir, ada kakak-kakak binglas (pembimbing kelas) yang ikut menemani adik-adik peserta selama karantina berlangsung. Kakak-kakak binglas adalah para mahasiswa UI yang merupakan alumni program karantina Lavender tahun-tahun sebelumnya, sehingga mereka bisa ikut sharing tentang pengalaman mereka menjadi mahasiswa UI dan sekaligus saat mereka menjalani program karantina dahulu.

Pada dasarnya kami tidak melarang peserta untuk izin untuk kegiatan sekolah, selama jelas perizinannya. Akan tetapi kami juga mengingatkan bahwa karantina persiapan SBMPTN/SIMAK UI itu singkat waktunya, sehingga jika peserta sering izin maka sayang sekali waktunya bila tidak digunakan untuk belajar.

Masih Bingung? Kami Siap membantu.

Testimoni Tentang Pelayanan Kami

Belajar di sini seru! Kita bisa diajar sama guru-guru yang emang berpengalaman, trus kita juga bisa ketemu temen-temen yang seru dan bisa diajak belajar bareng…

bimbel masuk ui, bimbel masuk fk, bimbel masuk kedokteran bimbel karantina, bimbel sbmptn, bimbel masuk fk terbaik, bimbel kedokteran terbaik, bimbel masuk fk terbaik

Kezia Rachel

Kedokteran UI 2018
Alumni Program Karantina

Saya rasa Lavender adalah salah satu bimbingan belajar terbaik di Indonesia terutama untuk masuk PTN. karena untuk konsep2 yang diajarin langsung masuk dan juga pengajarnya bagus2. Trus tryoutnya bikin lu gampang buat ngukur kemampuan lu udah seberapa…

bimbel masuk ui, bimbel masuk fk, bimbel masuk kedokteran bimbel karantina, bimbel sbmptn, bimbel masuk fk terbaik, bimbel kedokteran terbaik, bimbel masuk fk terbaik

Areif Ar-Ridho

Akuntansi UI 2018
Alumni Program Karantina

Setelah masuk Lavender Hamzah belajarnya jadi lebih giat, lebih terarah dan jika ada masalah terkait pelajaran bisa langsung didiskusikan ke guru…

bimbel masuk ui, bimbel masuk fk, bimbel masuk kedokteran bimbel karantina, bimbel sbmptn, bimbel masuk fk terbaik, bimbel kedokteran terbaik, bimbel masuk fk terbaik

dr. Reni Julikarti

Orangtua Siswa
Alumni Program Karantina