Karantina Ujian Mandiri PTN (SIMAK UI, UM UGM, dll)

Karantina Persiapan Mandiri PTN di Top 10 PTN Indonesia seperti SIMAK UI, UTUL UGM, USM ITB, UM UNAIR dan lainnya.

Karantina UI & Mandiri PTN Bimbel Lavender Merupakan Bimbel Masuk UI dengan metode bimbel karantina atau biasa dikenal bimbel supercamp, dengan pengajar yang sangat berkualitas dan dikelola oleh dosen UI yang telah berpengalaman mengarahkan siswa sesuai minat dan bakatnya untuk bisa masuk ui atau PTN top lainya.

Konsultasi dengan Customer Service Representative

Bimbel Lavender Sekarang

Konsultasi dengan Customer Service Representative Bimbel Lavender Sekarang

Peluang di Jalur Mandiri Lebih Besar

Dalam 2 tahun terakhir LTMPT selaku penanggungjawab penerimaan mahasiswa baru di PTN memberikan kredit lebih kepada PTN yang ber status PTN-BH (Berbadan Hukum) dengan memberikan hak eksklusif untuk membuka 50% penerimaan mahasiswa reguler di Ujian Mandiri.

Sehingga PTN besar yang sudah berbadan Hukum Seperti UI, UGM, ITB, UNPAD, UNAIR, ITS dll. membuka penerimaan mahasiswa baru reguler sebesar 50% di ujian mandiri dan hanya 30% di UTBK SBMPTN lalu sisanya 20% di SNMPTN. Berkaca dari kuota tersebut kita dapat simpulkan PELUANG LULUS DI UJIAN MANDIRI LEBIH BESAR.

kuota-penerimaan-jalur-simak-ui
Ilustrasi Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru di UI

Oleh sebab itu, siswa harus cerdas dalam memaksimalkan peluang tersebut. Siswa perlu belajar lebih ekstra agar bisa lulus khususnya di jalur Ujian Mandiri.

Program Karantina Ujian Mandiri PTN & SIMAK UI Bimbel Lavender di desain agar siswa dapat memaksimalkan potensinya agar bisa fokus belajar materi ujian. Dengan sistem Karantina yang terbukti efektif mengurangi distraksi belajar serta dapat memperbesar peluang lulus hingga 89%.

Informasi program

Karantina Mandiri Reguler

Rp59.500.000,-

*Pengembalian Education Cost Karantina SIMAK UI sebesar 10 Juta apabila siswa tidak lulus di PTN.

Karantina Mandiri Kedokteran

Rp.70.000.000,-

*Pengembalian Education Cost Karantina SIMAK UI sebesar 10 Juta apabila siswa tidak lulus di Kedokteran & FKG.

Skema Belajar

Waktu Belajar

4 Juni - 4 Juli 2022

Jadwal Belajar

Senin - Minggu: 08.00-22.00

Kelas Tambahan

Plus Tambahan Kelas Online untuk ujian mandiri diatas 4 juli 2022

Alur Pendaftaran Bimbel Karantina SIMAK UI

Daftar Online

Peserta Wajib Untuk mengisi Form pendaftaran online bisa dilakukan dengan mengakses website Bimbel Lavender bimbellavender.com kemudian klik menu “Daftar Online” dan pilih “Pendaftaran Karantina”.

Pembayaran Booking Seat

Pembayaran booking seat sebesar minimal Rp 10.000.000 bisa dibayarkan via transfer ataupun tunai [no rekening Bank Mandiri 1570004203577 a.n. PT Lavender Bina Cendikia atau Bank BCA 8691181111 a.n. PT Lavender Bina Cendikia]. BIAYA BOOKING SEAT TIDAK DAPAT DIREFUND APABILA PESERTA MENGUNDURKAN DIRI.

Konfirmasi Bayar

Konfirmasi jika telah melakukan pembayaran bisa dilakukan dengan mengupload bukti bayar di menu “Konfirmasi Bayar” atau mengirimkan foto bukti transfer ke email registrasi@bimbellavender.com atau bisa telpon langsung ke hotline Tunjung (0857 1034 1491 /0812 9100 1570) untuk konfirmasi telah melakukan pembayaran.

Pelunasan

Sebelum bulan Maret 2019, peserta diharapkan telah melakukan pelunasan biaya, boleh dilakuan secara angsuran atau full, silahkan dikomunikasikan dengan Tunjung (0857-1034-1491/ 0812-9100-1570), Dewi (0877-6046-6793) atau email registrasi@bimbellavender.com

Masih ada pertanyaan?

Mereka yang Telah Berhasil.

Ini kata mereka mengenai bimbel Lavender yang telah membawa mereka lulus di Fakultas Kedokteran UI, UGM, UNPAD, dan juga jurusan favorit lainnya di PTN terbaik di Indonesia.

Ayo Berkunjung Ke Kantor Kami

Ayo berkunjung ke kantor kami untuk survey lokasi kegiatan bimbel karantina masuk ui dan juga konsultasi seputar dunia masuk UI, UGM, ITB, dan juga PTN unggulan lain juga tips n trick agar bisa masuk UI, UGM, ITB atau PTN Impianmu.