Kedokteran UNPAD

Berikut Alumni Bimbel Kedokteran Lavender yang berhasil lulus di Fakultas Kedokteran UNDIP.

Konsultasi Sekarang

kedokteran-unair-aurel

Alumni Kedokteran UNDIP

Bimbel Kedokteran Lavender telah berhasil meluluskan siswa ke Fakultas Kedokteran UNDIP dan Fakultas Kedokteran PTN Lainnya dari tahun 2011 hingga sekarang. Berikut Siswa yang berhasil lulus ke Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro dari tahun ke tahun.
Nama Alumni Fakultas FK
Hamam Al Farabi FK UNDIP 2021
Kayla Meivasya FK UNDIP 2021
Kezia Eka P FK UNDIP 2021
Sylvia Alvita FK UNDIP 2020
Tsaniya Meidini FK UNDIP 2019
Shanaya Mahayana FK UNDIP 2018
Fattimah Al Atsariyah FK UNDIP 2017
Kahlil Ghibran FK UNDIP 2016
William Harli Kianjaya FK UNDIP 2015
Sem David FK UNDIP 2015
Michele Abigail FK UNDIP 2012

Lihat Juga Alumni Kedokteran dari Universitas Lain

Profil Kedokteran UNDIP

kedokteran-undip-lobby

Walaupun UNDIP telah berdiri sejak tahu 1957, Kedokteran UNDIP baru didirikan pada tahun 1961 yang berlokasi di Kampus Tembalang.

FK UNDIP terintegrasi dengan Rumah Sakit Dr. Kariadi serta Kampus Gunung Brintik, berlokasi di Bukit Gunung Brintik yang tepat ada di sebelah Rumah Sakit Dr. Kariadi.

Hingga saat ini, Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro memiliki program Sarjana yang meliputi Program Studi Kedokteran (S.Ked), Program Studi Kedokteran Gigi (S.KG), dan Program Studi Farmasi (S.Farm).

Selain Program Sarjana, UNDIP juga memiliki Program Profesi, Pendidikan Dokter Spesialis, Magister dan Program Doktoral.

Universitas Diponegoro

Universitas Diponegoro atau lebih populer dengan nama UNDIP merupakan salahsatu Universitas tertua di Indonesia yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Pada saat pertama kali didirikan, UNDIP awalnya merupakan Universitas Swasta dengan nama Universitas Semarang yang didirikan tanggal 9 Januari 1957. Hingga tahun 1959 UNDIP hanya memiliki 4 Fakultas. Yakni Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan serta Fakultas Teknik Barulah pada dies-natalis yang ke-3 pada 9 Januari 1960 nama Universitas Semarang diganti oleh Ir.Soekarno menjadi Universitas Diponegoro (UNDIP) seperti sekarang ini. Hingga saat ini UNDIP memiliki 11 fakultas dan 2 sekolah yang pembelajarannya dilaksanakan di Kampus Semarang, Jepara, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Batang, Kabupaten Demak, & Kabupaten Rembang.
patung-pangeran-diponegoro-universitas-undip

Galeri Kedokteran Universitas Diponegoro

kedokteran-undip-hamam-al-farabi
kedokteran-undip-landmark
kedokteran-undip-mahasiswi-sidang