Kedokteran UNPAD

Berikut Alumni Bimbel Kedokteran Lavender yang berhasil lulus di Fakultas Kedokteran UNPAD.

Konsultasi Sekarang

kedokteran-unair-aurel

Alumni Kedokteran UNPAD

Bimbel Kedokteran Lavender telah berhasil meluluskan siswa ke Fakultas Kedokteran UNPAD dan Fakultas Kedokteran PTN Lainnya dari tahun 2011 hingga sekarang. Berikut Siswa yang berhasil lulus ke Fakultas Keodkteran Universitas Padjadjaran dari tahun ke tahun.

Nama AlumniFakultas FK
M. IkhsanFK UNPAD 2021
Najla AuliaFK UNPAD 2021
Aurelia ReginaFK UNPAD 2020
Raissa ShafinaFK UNPAD 2020
Naurah Azzahra RivaniFK UNPAD 2020
Ismail HananFK UNPAD 2020
Sylvia AlvitaFK UNPAD 2020
Arlo AthalaFK UNPAD 2019
Fira AzzahraFK UNPAD 2016
Nur FatharaniFK UNPAD 2016
Silvia Angela YFK UNPAD 2016
Genta SyaifrinFK UNPAD 2016
Aulia Rizkia HFK UNPAD 2016
Steven SaputroFK UNPAD 2016
Greesea DinamariaFK UNPAD 2016

Lihat Juga Alumni Kedokteran dari Universitas Lain

Profil Kedokteran UNPAD

kedokteran-unpad-gedung-lama
Kedokteran UNPAD didirikan pada 9 September 1957 bersamaan dengan pendirian Universitas Padjadjaran bersama dengan 3 Fakultas lainnya (Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, & Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan). Pada mulanya, pelaksanaannya, Kedokteran UNPAD menerima 65 Mahasiswa dengan jumlah pengajar sebanyak 26 orang. Sekarang FK UNPAD terdiri dari 25 Departemen dengan 33 Program Studi muali dari Diploma hingga gelar Doktor.

Universitas Padjadjaran

Universitas Padjadjaran atau lebih populer dengan nama UNPAD merupakan salahsatu Universitas tertua di Indonesia yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

UNPAD merupakan Perguruan Tinggi Berbadan Hukum ini (PTN-BH) 9 September 1957 dengan 4 Fakultas pelopor yang terdiri dari Fakultas Kedokteran, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan.

Terinspirasi dari “Kota Akademik Tsukuba” UNPAD mulai mendirikan Kampus di Jatinangor pada Tahun 1977 yang kemudian mulai memindahkan pembelajarannya ke Jatinangor sejak Tahun 1983 dimulai dengan Fakultas peternakan yang kemudian diikuti oleh Fakultas lainnya.

Kemudian pada Tahun 2012 gedung rektorat UNPAD resmi berpindah ke Jatinangor.

Hingga saat ini UNPAD memiliki 16 Fakultas & Sekolah Pascasarjana yang pembelajarannya tersebar di Kampus Dipati Ukur Bandung, Kampus Jatinangor Sumedang, dan Kampus PSDKU di Garut.

kedokteran-unpad-kampus-bandung

Galeri Kedokteran Universitas Padjadjaran

gedung-rektorat-unpad
kedokteran-unpad
kedokteran-unpad-wisudawan