LEBIH DEKAT DENGAN LAVENDER

Legalitas Bimbel Lavender

Lavender adalah bimbel spesialis karantina persiapan Ujian masuk PTN, tidak seperti bimbel karantina yang lain, bimbel lavender adalah satu-satunya provider karantina yang memiliki legalitas lengkap. Bimbel lavender, dibawah PT Lavender Bina Cendikia adalah Bimbel yang sudah memiliki izin operasional dari Pemerintah Kota Depok  untuk menyelenggarakan usaha pendidikan,khususnya bimbel karantina persiapan PTN. Kenapa hal ini menjadi penting. Pertama, Lavender secara serius mengelola karantina persiapan PTN, terbukti selama periode 2011-2019 kami sudah menyelenggarakan 9 kali karantina, artinya setiap tahun bimbel lavender ga pernah absen mengadakan karantina. Kedua, kami menghargai investasi yang participant percayakan pada kami, dengan berbentuk Perseroan, jadi kecil kemungkinan PT Lavender melakukan wan prestasi, membawa kabur Biaya karantina misalnya, ih amit amit ga bakalan deh itu, bahkan seringkali bimbel lavender dijadikan lokasi tumpuan bagi participant yang tertipu oleh bimbel karantina abal-abal, yang kabur membawa Biaya investasinya. Yang ketiga, PT Lavender Bina Cendikia sangat taat pajak. Dengan legalitas jelas, kantor yang jelas participant merasa aman berinvestasi di Bimbel Lavender. Bersama Bimbel Lavender participant akan jadi orang bijak, karena orang bijak taat pajak, ya kaaaan. Keempat, untuk membuat legalitas itu nggak mudah lho, selain struktur manajemennya yang sudah terstruktur dengan baik, bimbel harus punya silabus dan pengajar yang jelas latar belakang pendidikannya, nah guru-guru di Bimbel Lavender, bukan saja merupakan lulusan PTN ternama di Indonesia juga tersertifikasi BNSP (Badan Sertifikasi Profesi) jadi sudah dipastikan selain pintar-pintar juga bisa mengajar dengan baik dan terstandar. 

Sesi Belajar di Bimbel Lavender. 

Penentuan jumlah sesi belajar itu bukan hanya ditentukan oleh berapa durasi waktu pembelajaran. Nah karena di Bimbel Lavender sudah punya Silabus Pembelajaran yang jelas, jadi tim akademiknya bisa menjadwalkan sesuai jumlah Bab yang dipelajari, dan durasi pemahaman bab tersebut, jadi setiap pelajaran ada alokasinya,jumlah tryout juga diatur biar ngga kebanyakan, karena kalau tryoutnya kebanyakan, bisa menjadi indikasi kl bimbel karantina tersebut kekurangan guru, jadi biar ngga kosong jadwalnya diisi tryout, jadi teman-teman yang berminat ikut bimbel karantina, coba ditanyain mereka punya rancangan jadwal dan silabus pembelajaran apa ngga. Di Bimbel Lavender juga waktu belajar diatur sedemikian rupa, ngga boleh terlalu padet karena menimbulkan inkonsistensi. Coba deh kalo kamu mulai belajar dari pagi buta sampai dini hari yang ada paling kamu Cuma bisa bertahan beberapa hari aja, abis itu tumbang. Ngga asik kan kalau mau Ujian malah kamu sakit. Nah, di Karantina  Bimbel Lavender, kami telah menganalisa sepanjang penyelenggaraan karantina waktu yang paling efisien dan efektif sehingga konsistensi peserta akan terus terjaga. Tidak suntuk belajar namun juga tidak Cuma leha-leha pelesiran di hotel. 

Pola Belajar di Bimbel Lavender

Di Bimbel Lavender belajar dalam grup kelas, bukan individual, kenapa? Karena jika kita belajar secara individual siswa tidak bisa mengukur posisinya dalam lingkungan dan tidak membuat motivasi berprestasinya terbangun. Bisa jadi, siswa menganggap sudah bagus nilainya, tapi ternyata saat di komparasi dengan nilai teman-temannya yang lain, bisa jadi nilainya masih belum apa-apa. Siswa perkelas di karantina di Bimbel Lavender diplot dalam jumlah optimal. Siswa bisa berkompetisi dengan baik, namun terfasilitasi perkembangan akademik secara individu. Mengikuti perubahan ujian tulis yang berubah dari pola tulis ke ujian berbasis komputer, Bimbel Lavender juga mengikuti perkembangan dengan menyajikan tryout dan latihan tes online yang sudah terstandar soal UTBK. 

Konsultasi Jurusan

Salahsatu kekuatan Bimbel Lavender adalah konsultan akademiknya. Beberapa konsultan akademik Bimbel Lavender adalah tim Unit Penjamin Mutu Akademik Universitas Indonesia, jadi bukan konsultan abal-abal yang sembarangan kasih advice pada participant. Tim konsultan akademik menganalisis setiap siswa secara personal, sehingga antara minat, bakat dan kemampuan akademik terjembatani dengan baik.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

error: Content is protected !!