Jurusan Ilmu Keperwatan

Bimbel Lavender – Jika kita sedang berada di rumah sakit, tentu ada dua profesi yang sangat menonjol yaitu dokter dan perawat. Apakah ada yang tahu bedanya perawat dan dokter? Secara umum, perawat adalah profesi yang memiliki Asuhan Keperawatan (ASKEP). Tujuannya adalah mempermudah dalam dalam menyusun data klinis secara teratur, pemecahan masalah dan pendekatan komunikasi yang efektif dan efisien terhadap pasien, dan yang pastinya pasien mendapatkan pelayanan optimal sesuai dengan kebutuhannya. Profesi perawat menjadi ujung tombak didesa desa terpencil yang susah mengakses ke balai kesehatan, puskesmas, atau rumah sakit. Ketika di rumah sakit, perawat adalah orang yang pertama.

Menjadi seorang perawat adalah suatu kebanggaan tersendiri karena perawat adalah seckor di dalam rumah sakit yang paling sering bertemu dengan pasien sekaligus menjadi pemerhati pasien. Secara umum, seorang perawat setidaknya memiliki kemampuan berkomunikasi, berpikir kritis, bekerja dengan tim, interpersonal yang baik, teliti, tekun dan detail. Jurusan dan profesi perawat sangat diminati saat ini, karena kebutuhan masyarakat yang tinggi, lapangan kerja yang luas (mulai dari rumah sakit, puskesmas, klinik kesehatan, home care, panti jompo dan lain sebagainya), dan masuk kedalam salah satu profesi yang memungkinkan untuk bekerja di luar negeri.

Jika kamu ingin menjadi seorang perawat, tentu harus masuk ke dalam jurusan ilmu keperawatan. Selama berkuliah kamu akan mempelajari teori dan teknologi baru untuk mengembalikan dan merawat kesehatan mental dan fisik seseorang yang mengidap suatu penyakit dan penyandang disabilitas. Bidang spesialisasi untuk setiap kelas perawat antara lain perawat dewasa, perawat anak-anak, perawat manula, perawat untuk mental, dan perawatan jalan. Untuk jenjang pendidikan Sarjana, mahasiswa ilmu keperawatan menempuh pendidikan sekitar 4 tahun (8 semester). Selama 4 tahun, mahasiswa akan belajar berbagai macam hal mulai dari ilmu kesehatan dasar hingga sosio-kultural. Setelah mendapatkan gelar Sarjana Keperawatan (S.Kep) dan ingin menjadi seorang perawat, maka kamu harus melanjutkan studi profesi ners selama 1 tahun

Bimbel Terbaik Untuk Jurusan Kedokteran

Jika kamu mencari Bimbel Terbaik untuk Fakultas Kedokteran, Maka Jawabnnya adalah Bimbel Lavender yang bimbingan belajar yang dikelola langsung oleh Dosen UI dengan tingkat kelulusan yang tinggi dan konsiten.

Berikut Lulusan Bimbel Lavender Tahun 2019:

Bimbel Terbaik Untuk Fakultas Kedokteran atau FK

bimbel masuk kedokteran

Bimbel UI Karantina Lavender

Bimbel UI Karantina Lavender atau disebut juga supercamp secara garis besar merupakan sistem bimbingan belajar yang mengharuskan siswa untuk tinggal di lokasi belajar (di hotel/wisma di sekitar depok). Sekitar 4-6 pekan siswa difokuskan untuk mempelajari materi dan soal persiapan ujian PTN setiap hari dari pagi hingga malam.

bimbel masuk ui

Bimbel UTBK Reguler

Bimbel UTBK Lavender juga menyediakan kelas persiapan ujian SBMPTN reguler bagi kamu yang tidak bisa mengikuti Kelas Karantina, yaitu kelas pesiapan ujian PTN dengan tempat belajar di kantor Bimbel Lavender dengan sistem tidak menginap. Ada 3 Pilihan kelas; yaitu kelas khusus alumni/ kelas pagi, kelas Sore, dan juga Kelas Weekend.