Amazing Camp Bimbel Lavender

Sukses di Minggu Pertama Kelas Ambis: Persiapan SNBT 2024

Foto suasana kelas dengan judul pelaksanaan minggu pertama Kelas Ambis

BimbelLavender Merilis Program Kelas Ambis yang Dipenuhi Antusiasme Peserta

Minggu pertama setelah peluncuran program baru, BimbelLavender, yang diberi nama “Kelas Ambis,” sukses besar dengan antusiasme yang membanjiri peserta. Program ini ditujukan untuk membantu para siswa mempersiapkan diri menghadapi Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi (SNBT) tahun 2024. Dengan dua kali ujian coba SNBT 2024 dan enam pertemuan kelas pembahasan try out, Kelas Ambis membuka pintu bagi siswa untuk meningkatkan pemahaman mereka dalam berbagai bidang, termasuk literasi bahasa Indonesia.

Pada pertemuan pertama yang digelar, peserta diajak untuk menjalani sesi pembelajaran yang menarik bersama Kak Didik merupakan Alumni Universitas Indonesia yang juga dosen di Institut Pertanian Bogor (IPB) juga seorang tutor berpengalaman lebih dari 15 tahun di BimbelLavender. Topik yang diangkat dalam sesi ini adalah literasi bahasa Indonesia. Meskipun materi ini sering dianggap sulit oleh sebagian siswa, namun dengan pendekatan yang menarik dan interaktif, Kak Didik berhasil membuat peserta terlibat aktif dalam pembelajaran.

Antusiasme peserta sangat terlihat dari berbagai pertanyaan yang mereka ajukan. Mereka dengan penuh semangat mengikuti diskusi dan mencari pemahaman yang lebih dalam tentang literasi bahasa Indonesia. Diskusi berlangsung selama 1,5 jam, namun tidak terasa panjang berkat penyampaian yang menarik dari Kak Didik. Untuk menjaga suasana tetap santai, Kak Didik beberapa kali melontarkan jokes yang disambut dengan tawa ceria dari peserta, menciptakan atmosfer yang menyenangkan dalam proses belajar.

Program Kelas Ambis menunjukkan keseriusan BimbelLavender dalam mendukung siswa dalam mencapai prestasi akademik mereka. Program ini tidak hanya memberikan akses ke materi dan try out yang berkualitas, tetapi juga menciptakan lingkungan belajar yang interaktif dan mendukung. Dengan bimbingan Kak Didik, para peserta Kelas Ambis diharapkan akan semakin siap menghadapi ujian SNBT 2024.

Daftar Kelas Ambis coba dulu sebelum intensif setahun

Kelas Ambis bisa dibilang merupakan mini class atau test drive untuk kelas intensif bimbel persiapan SNBT 2024. Dalam kelas ini para peserta bisa merasakan bagaimana kelas intensif berjalan di Lavender. Tapi kelas ini dibuat dengan serius seperti adanya kelas yang ada di Lavender lainnya. hanya dengan 90ribu rupiah para peserta bisa merasakan bagaimana menjadi siswa eksklusif Bimbel Lavender.

Sesi pertama ini hanyalah awal dari perjalanan panjang menuju kesuksesan di SNBT2024. Diharapkan bahwa semangat dan antusiasme peserta akan terus tumbuh seiring dengan berjalannya program. BimbelLavender berkomitmen untuk terus memberikan dukungan maksimal kepada siswa-siswa Indonesia dalam meraih cita-cita mereka di dunia pendidikan tinggi.

Testimoni kelas Ambis minggu pertama